Inter Siap Bertarung Di Laga Perdana

0
231

MILAN, KP – Pelatih anyar Inter Milan, Frank De boer sudah tidak sabar memulai laga perdana pembuka Seria A menghadapi Chievo. Pelatih asal Belanda tersebut menerapkan beberapa strategi untuk laga awal ini meskipun waktu yang dimiliki untuk memepersiapkan tim relatif singkat.

Frank mengatakan, meskipun waktu relatif singkat, tetap dia yakin anak asuh dapat menerapkan strategi terbaik untuk laga ini. “Kami sudah siap dan sangat berantusias pada laga perdana ini, ujarnya saat konferensi pers, Sabtu (20/8).

Ia menambahkan, timnya hanya melakukan sekali laga persahabatan untuk mengali tim lebih dalam dan mengenali para pemain secar pribadi, tetapi tim pelatih yakin mereka siap bertarung di awal laga musim ini.

“Tentu lebih baik jika kami persiapkan fisik dan teknik, tetapi hal tersebut tidak membuat saya khawatir, karena beberapa pekan terakhir melihat pemain bersemangat untuk meningkatkan fisik dan teknik bermain, sehingga dapat kita lihat pada pertandingan nanti”, terangnya.

Tambahnya, ketika pemain nanti telah memasuki lapangan, pemain harus bermain sepenuh hati, meskipun tim memiliki pemain bertalenta, tetapi jika mereka ingin menangkan pertandingan harus berjuang dengan kerjasama tim bukan individu.

“Kami akan banyak melakukan terobosan dan menguasai jalannya permainan sehingga mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol kemenangan”, terangnya.

Lanjutnya, menguasai jalan permainan bukan hanya bermain diwilayah lawan, tetapi membawa lawan untuk bermain di daerah yang tim inginkan.

“Kami akan berusaha untuk memenangkan setiap laga dan kita akan dapat melihat pencapaian di akhir musim nanti, kami akan berjuang bersama untuk membangun tim yang solid dan meraih kemenangan demi kemenangan di liga”, pungkasnya.

Frank De Boer memilih 23 pemain untuk laga perdana Seri A yang akan bertandang ke Stadio Marcantonio Bentegodi menghadapi Chievo, Senin dini hari (22/8) jam 01.45 wib.

Berikut daftar skuat yang diangkut:

Penjaga gawang: Handanovic, Carizo, Berni
Bek: Ranocchia, Erkin, Santon, Miranda, D’Ambrosio, Nagatomo, Yao
Gelandang: Melo, Kondogbia, Medel, Banega, Gnoukouri, Brozovic
Penyerang: Palacio, Icardi, Jovetic, Biabiany, Eder, Perisic, Candreva (*)

 

SUMBER: Inter.it

 
Editor: Bobby F

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY