Anak tak Pulang-pulang, Ternyata ‘Ngumpul Bareng’ di Hotel

0
300
Petugas Satpol PP Padang menasehati remaja yang diamankan ngumpul bareng di sebuah hotel.
Petugas Satpol PP Padang menasehati remaja yang diamankan ngumpul bareng di sebuah hotel.

PADANG, KP – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan beberapa orang Anak Baru Gede (ABG) dari sebuah hotel di Jalan Thamrin, Padang. Penertiban terhadap para remaja itu berawal dari laporan orangtua salah seorang anak perempuan berinisial DN (16), kepada Petugas Satpol PP.

Orang tua DN, Juhaina (39), Senin (22/8), sekira pukul 23.00 WIB mengatakan kepada petugas Satpol PP bahwa anaknya sudah dua hari tidak pulang. Informasi yang didapatnya, anaknya berkumpul bersama teman-temannya di salah satu penginapan di kawasan Alang laweh, Jalan Thamrin, Padang.

Dari laporan tersebut petugas langsung melakukan pengamanan. Alhasil di salah satu kamar hotel tersebut petugas menemukan DN dan empat orang remaja yang tengah asik bercengkrama dan bersenda-gurau. Kelima Remaja DT (16), DN (16), GV (16), RD (17), ZN (17) itu dibawa ke Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka Padang untuk diproses dan diberi pembinaan serta membuat surat pernyataan di hadapan orangtua masing-masing.

DN mengaku kepada petugas kalau dia dan teman-temannya diajak oleh temanya berinisial GL (17) untuk menginap di hotel tersebut. Sedangkan GL (17) teman laki laki DN serta satu orang teman ceweknya FJ (15) yang mengajak mereka nginap di hotel berhasil kabur ketika disergap petugas.

Plt Kasat Pol PP Padang, Eddy Asri, menyesalkan tingkah laku anak-anak remaja saat ini yang bertingkah di luar kewajaran. (ak/*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY