Jasa Raharja Solok Serahkan Asuransi untuk Keluarga Korban Lakalantas

0
174

SOLOK, KP – Pihak Jasa Raharja Cabang Solok menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan, yang terjadi Minggu siang (21/8) di Nagari Koto Gadang Guguk, Kecamatan Gunung Talang, akibat terseret truk fuso yang putus rem di jalan tersebut.

Santunan langsung diserahkan di rumah keluarga korban di Nagari Salimpat, Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok. Dalam kesempatan itu hadir Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, Kapolres Arosuka Kabupaten Solok, AKBP Reh Ngenana.

“Kecelakaan yang terjadi di Nagari Koto Gadang Guguak tersebut, adalah atas kehendak Tuhan dan keluarga harus bersabar menerima musibah tersebut,” kata Kepala Perwakilan Jasa Raharja Solok diwakili H. Herizal disela-sela penyerahan santunan.

Dikatakannya, jumlah korban meninggal dunia akibat peristiwa tersebut sebanyak 4 orang.  Masing-masingnya diberikan asuransi sebesar Rp25 juta.

Sementara untuk korban luka-luka sebanyak 3 orang diberikan asuransi masing-masingnya Rp10 juta/orang. Sedangkan, bila terjadi cacat seumur hidup akan ditambah Rp25 juta/orang.

Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, dan Kapolres Arosuka Kabupaten Solok, AKBP Reh Ngenana menyampaikan duka yang mendalam. “Kita meminta pihak keluarga agar dapat tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini,” harapnya.(*)

Penulis : Wandy

Editor   : Renanda Putra

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY