Tak Pulang Ke Rumah, Malah Berkumpul Sama Teman di Kamar Hotel

0
298

PADANG, KP – Merasakan kecemasan karena putrinya tidak pulang selama dua hari, membuat orang tua DN (16) melapor kepada penegak perda Kota padang, bahwasa anaknya ditengarai tengah berkumpul dengan teman-temannya di sebuah hotel dikawasan alang laweh, Senin (22/8) sekitar pukul 23.00 wib.

Tak ayal, lewat laporan dari orang tua DN (16), Satuan Polisi pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang langsung melakukan pengeledahan ke lokasi yang diinformasikan orang tua DN tersebut. Alhasil dari kamar hotel yang ditenggarai tempat berkumpul DN bersama empat orang teman-temannya. Saat petugas datang ke lokasi itu, mereka tengah asik bercengkerama di salah satu kamar.

Akhirnya, DN (16) bersama teman-temannya diamankan ke Mako Pol PP untuk dimintai keterangan, saat di Mako, DN mengaku kepada petugas, bahwasanya diajak teman laki-lakinya GL (17) untuk menginap di Hotel. Tetapi saat petugas datang GL (17) beserta FJ (15) yang mengajak mereka menginap berhasil kabur.

Remaja putri diamankan Satpol PP tengah berada di hotel, Senin (22/8)
Remaja putri diamankan Satpol PP tengah berada di hotel, Senin (22/8)

Tak hanya DN (16) yang diamankan turut serta lima remaja lainnya, DT (16), DN (16), GV (16), RD (17), ZN (17) untuk dimintai keterangan, serta akan diberikan pembinaan dan pemangilan pihak keluarga.Plt Kasat Pol PP Kota Padang, Eddy Asri mengatakan, prilaku remaja saat ini sangat diluar batas dan sangat menyayangkan tingkah laku remaja yang berkelakuan diluar batas.

“Semoga ini menjadi pelajaran bagi remaja kita yang lain untuk tidak melakukan hal yang diluar wajar, karena dapat mencoreng nama baik diri sendiri dan keluarga,” tuturnya.

Eddy menambahkan, mereka yang diamankan tersebut terdiri dari lima remaja dan akan dilakukan pemanggilan orang tua, tetapi sebelumnya akan dilakukan pendataan, serta dinasehati supaya tidak mengulangi perbuatan tersebut dikemudian hari.

 

Penulis: Bobby Febrianda

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY