Itkoarmabar Lakukan Wasrikal di Lantamal II

0
157

PADANG, KP – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) II Padang, Kolonel Laut (PM) Widhy Sutedjo S.H., M.Tr (han), membuka acara Pengawasan dan Pemeriksaan Sektoral (Wasrikral) Inspektur Komando Armada RI Kawasan Barat (Itkoarmabar) tahun 2016, di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lantamal II padang, Rabu (23/8).

Sebelumnya, kedatangan Inspektur Armada RI Kawasan Barat (Irarmabar) Kolonel Laut (P) Erman Syafril, selaku pengendali tim Wasrik Sektoral Itkoarmabar beserta rombongan diterima Wadan Lantamal II beserta Asisten Danlantamal II, di lobby M. Nazir Mako Lantamal II Padang.

Tim Wasrik akan melaksanakan kegiatan di Lantamal II Padang dan Lanal-lanal di Jajaran Lantamal II Padang hingga 10 September mendatang.

Dalam amanat Danlantamal II, Laksma TNI R. Achmad Rivai S.E., M.M.,yang dibacakan Wadan Lantamal II, mengatakan Tim Wasrik adalah mitra kerja yang dapat dijadikan peluang untuk memperoleh masukan dan koreksi positif bagi kinerja organisasi Lantamal II guna memperoleh solusi berbagai masalah sebagai acuan pelaksanaan tugas kedepan.

Selanjutnya, Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia S.Sos yang di bacakan Irarmabar, mengatakankegiatan pengawasan lapangan itu merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari fungsi kontrol manajemen modern suatu organisasi.

Menurutnya, tujuan pengawasan lapangan itu adalah untuk mengetahui pelaksanaan kegiatan di Semester II 2015 – Semester I 2016 serta semester II 2016 yang meliputi sektor opslat, intelpam, logistik, personel, material, keuangan, dan khusus. (ak/*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY