Innalillahi, Sekeluarga Tewas Tertimbun Longsor di Solok

0
200

SOLOK, KP – Longsor yang terjadi Rabu (24/8/2016), di daerah Rawang Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok merenggut satu keluarga. Korban baru dapat di evakuasi pukul 09.00 WIB pagi hari (25/8/2016).

Informasi yang didapat KORAN PADANG dari BPBD Sumbar, satu keluarga tersebut diketemukan dalam kondisi tidak bernyawa pagi tadi, setelah dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan.

Dikabarkan, saat malam kejadian sekitar pukul 24.00 wib masyarakat beserta Polres setempat telah mengupayakan pencarian korban melakukan pembersihan material longsoran dengan alat seadanya.

Panjang longsoran lebih kurang 50 meter dengan ketinggian 6 meter tersebut sehingga memerlukan waktu yang lama dalam mengevakuasi dan pada pukul 02.00 wib alat berat mulai dikerahkan ke 1 rumah yang tertimbun tersebut.

Pukul 09.00 wib korban berjumlah 4 orang telah diketemukan dalam kondisi meninggal dunia dan dilarikan ke Rumah Sakit setempat. Korban jiwa dalam longsoran ini masing-masing bernama; Bakri (50) – Kepala Keluarga, Dar (46) – ibu kandung, Nadya (7) anak perempuan, Maiwa (4) anak laki-laki. Dua kendaraan roda empat jenis pic-up yang diduga milik korban juga ikut tertimbun dalam kejadian tersebut. (ak/*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY