Komonitas Toyota Gelar Lomba Menulis “Reportase”

0
368

PADANG, KP – Memperingati hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016, Komonitas Toyota Bekerjasama dengan Toyota Intercom dan Perwatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumbar menggelar lomba menulis “Reportase” bakal yang diselenggarakan pada 3 September 2016.

Ketua panitia kegiatan tersebut, Harini Rahmi di Padang, kemarin mengatakan, kegiatan ini terbuka untuk semua jurnalis, baik media cetak maupun media online.

Dijelaskannya, dalam lomba ini, para peserta diminta menuliskan reportase mengenai bengkel Toyota Intercom baik dalam hal pelayanan mapun fasilitas yang disediakan untuk pelanggan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung saran yang konstruktif. Sehingga, Intercom Toyota dapat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya, guna mewujudkan service excellent atau pelayanan prima. Kami yakin service excellent merupakan suatu keunggulan kompetitif yang harus dimiliki suatu perusahaan untuk dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik demi tercapainya customer satisfaction,” jelasnya.

Lanjutnya, dalam lomba ini peserta diwajibkan untuk menerbitkan tulisannya pada 5-7 September 2016 di media masing-masing sesuai dengan tempat jurnalis tersebut beraktivitas.

“Untuk hadiah sendiri, kita menyiapkan untuk pemenang utama mendapatkan uang sebesar Rp3 Juta plus plakat. Sedangkan, bagi pemenang favorit menerima uang sebesar Rp2 Juta plus plakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, masing-masing media dapat mengirimkan 4 orang untuk 4 tulisan berbeda. “Melalui surat undangan yang telah diberikan ke masing-masing media, peserta dapat mengirimkan form yang di lampirkan lewat surat undangan tersebut via email ke harini.rahmi@gmail.com paling lambat 2 September 2016 nanti,” pungkasnya. (Renanda Putra)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY