Dragan Djukanovic : Ada Tiga Tim Paling Tangguh ISC A

0
297

KEDIRI, KP – Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic mengakui, Semen Padang adalah salah satu tim paling tangguh di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Selain Semen Padang, juru taktik asal Montenegro tersebut juga menilai dua tim lagi yang jadi lawan tangguh untuk skuatnya, yakni Arema Malang dan Sriwijaya FC dalam kompetisi saat ini.

Seperti diketahui, saat menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-17, Sabtu (27/8) di Stadion Kediri, skuadnya harus bermain imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC.

Dragan sendiri baru saja berkarier di Indonesia pada musim ini, menyebutkan, memang semua lawan tak ada yang mudah, namun tiga tim tadi punya kelebihan dari sisi permainan.

Disisi lain, usai menghadapi Sriwijaya FC, Dragan Djukanovic kembali mengeluarkan kritikan terhadap kepemimpinan wasit,

Dalam laga itu, Pusamania harus bermain dengan sepuluh orang setelah wasit Muslimin mengganjar kartu kuning kedua kepada bek Jad Noureddine, karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Hilton Moreira menjelang babak pertama berakhir.

Djukanovic bersama sejumlah pemain Pusamania mengerubungi sang pengadil lapangan setelah 45 pertama usai. Babak kedua pun akhirnya dilanjutkan, dan Muslimin digantikan Iwan Sukoco.

Ia menilai selama empat bulan di sini, setiap pekan ia selalu melawan 14 orang, 11 pemain di lapangan, dan tiga wasit. “Mereka [wasit] seharusnya di penjara, karena terus menerus “merampok kami,” cetus Djukanovic.

“Saya fair, pelanggaran Diego [Michiels] seharusnya kartu merah langsung, bukan kartu kuning. Saya bingung mau bicara apalagi soal wasit, karena sudah sering saya bicarakan tiap minggu. Seharusnya mereka malu,” tandasnya. (*)

Sumber: Goal.com

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY