DPD Golkar Bukittinggi Perkuat Konsolidasi Hingga Tingkat Ranting

0
300

BUKITTINGGI, KP – Guna memperkuat kepengurusan, Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bukittinggi bakal melakukan konsolidasi kader Golkar mulai dari Tingkat Kecamatan sampai Kelurahan.

“Pasca terbentuknya kepengurusan baru, maka Konsolidasi itu sangat diperlukan dalam memperkuat partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pileg) tahun 2019 mendatang,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Bukittinggi, Jon Edwar kepada KORAN PADANG di kantor Golkar Bukittinggi, Senin (29/8) kemarin.

Lanjutnya, Golkar Bukittinggi telah bertekad untuk menjadi pemenang pada pemilu 2019 mendatang. Namun, tanpa dilakukannya konsolidasi kader mulai dari kecamatan sampai kelurahan, maka apa yang menjadi tekar akan sulit untuk dicapai dan diwujudkan.

“Kita yakin para kader Partai Golkar yang selama ini terlupakan, pasti memiliki perhatian dan dukungan yang kuat kepada partai Golkar. Makanya kita dari Pengurus Golkar yang sekarang, ingin “Mangamehi nan taserak”. Sehingga, dengan turun langsungnya Pengurus DPD ke tingkat ranting, akan dapat menjadikan partai berlambangkan Pohon Beringin ini tumbuh, dan besar kembali,” ungkap Jon Edwar yang juga sekretaris Komisi III DPRD Kota Bukittinggi itu.

Ia menambahkan, selain konsolidasi kader, juga akan dilaksanakan Muscab DPC Golkar tingkat kecamatan dan Muslur tingkat kelurahan. (Edison Sikumbang)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY