Kaca Mobil Dipecah, Rp182 Juta Melayang

0
1485

LUBUKBASUNG, KP – Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kembali terjadi di Lubukbasung, Kabupaten Agam. Kali ini pencuri terbilang nekad melancarkan aksinya karena memecahkan kaca mobil yang sedang parkir di depan rumah.

Peristiwa tersebut menimpaYeni Rosanti, seorang PNS di Kantor Kesbangpol Kabupaten Agam, Senin (29/8), sekitar pukul 10.30 WIB.

Pelaku memecahkan kaca depan sebelah kiri mobil Toyota Yaris BA 1620 PN yang parkir di depan rumah korban, di Jalan Kemuning IV, Perumnas Talago, Lubukbasung.

Bakhrizal, suami korban menceritakan, kejadian itu bermula saat istri pulang ke rumah setelah mengambil uang di Bank Nagari Cabang Lubukbasung. Rencana hanya pulang sebentar dan uang sebesar Rp182 juta ditinggal di dalam mobil.

“Rencananya istri saya mau memindahkan uang itu ke Bank BNI tapi sebelumnya mampir dulu ke rumah. Saat balik lagi ke mobil, kaca depan bagian kiri sudah pecah. Ketika diperiksa, uang yang terletak di dalam mobil sudah hilang,” kata Bakhrizal.

Dia mendugapelaku sudah mengamati istrinya sejak dari Bank Nagari. “Saya yakin pelaku sudah menargetkan istri saya,” ujar Direktur RSUD Lubukbasung itu. Saat inikorban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Agam. “Saya sedang membuat laporan,” kata Yeni singkat. (Rezka Delpiera)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY