Istri Jarang Pulang, Ternyata Lagi Gituan Di Kontrakan

0
3637

SOLOK, KP – Seorang perempuan oknum PNS berinisial, EM (33), kedapatan berselingkuh dengan seorang pria berinisial PT (29), di rumah kontrakan EM, Selasa malam (6/9), sekitar pukul 21.30 WIB. Ironisnya, pengkhianatan cinta sang istri itu digerebek langsung oleh sang suami, NV (38).

Informasi yang berhasil dihimpun KORAN PADANG, EM belum berapa lama ini mengontrak rumah di Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. Ternyata, di rumah kontrakan itu dia sempat tinggal bersama PT.

Mulanya, masyarakat sekitar tidak menyangka warga barunya itu membawa aib. Bahkan, saat penggerebekan itulah warga baru sadar bahwa pasangan anak adam itu ternyata bukanlah pasangan yang sah.

Pengakuan NV, rumah tangganya memang sedang diterjang badai sejak beberapa waktu belakangan. Tapi, dia tidak menyangka istrinya nekat berbuat bejat.

Sepulang kerja, EM jarang pulang ke rumahnya di Sawahlunto. NV yang curiga awalnya mengira istinya tinggal di rumah familinya sehingga dianggap tidak ada masalah. Tapi, lama-kelamaan sang suami merasa penasaran dan curiga atas sikap istinya. Sehingga, diam-diam dia mengikuti istrinya sepulang kerja.

Ternyata istrinya itu tinggal di sebuah rumah kontrakan di Nagari Saoklaweh. Sejak itu, suami semakin intens mengawasi langkah dan gerak-gerik istrinya. Kecurigaan NV bukan tanpa alasan. Sebab, di media sosial istrinya ada tanda-tanda mencurigakan dengan pria lain.

Dugaan NV tidak meleset. Dibantu warga sekitar tempat kontrakan istinya, dilakukanlah penggerebekan. Alhasil, EM dan PT sedang berduaan di dalam kontrakan itu. Rupanya, lelaki selingkuhannya itu berasal dari Kota Pekanbaru. Melihat pasangan ilegal itu berduaan, warga langsung mengaraknya ke kantor Walinagari setempat.

Beruntung, petugas dari Mapolsek Kubung segera tiba ketika mendapat laporan adanya pasangan mesum tertangkap warga. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, polisi mengamankan pasangan mesum itu ke Mapolsek Kubung. Di sana, kedua pasangan itu terlihat malu, menunduk, serta mengaku khilaf, dan terlihat pasrah.

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Reh Ngenana, melalui Kapolsek Kubung, AKP Amrizal, mengatakan, pasangan yang diduga berbuat mesum itu terpaksa diamankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam kasus ini, karena EM masih berstatus istri orang lain, petugas menunggu laporan dari suaminya untuk menindaklanjuti kasus tersebut. (Goavan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY