Sejak SD, ABG Dicabuli Tetangga

0
507
Ilustrasi

BATUSANGKAR, KP – Akibat tak mampu me- nahan nafsu syahwat, EP (35), warga Jorong Balimbing, Nagari Balimbing, Kecamatan Rambatan, Tanahdatar, harus berurusan dengan kepolisian.

Sopir angkot itu dituduh telah mencabuli tetangganya, SM yang masih di bawah umur (15), sejak korban masih duduk di bangku kelas 6 SD. Terungkapnya kasus itu atas laporan GM (30) yang merupakan ibu kandung korban, Selasa malam (11/10). Pasalnya, GM curiga atas perubahan prilaku korban. Apalagi, korban mengeluh sakit pada alat vitalnya. Setelah didesak, korban akhirnya mengaku bahwa dia dicabuli EP di sebuah dangau (pondok) di ladang Bukik Teratai, Jorong Balimbing.

Bak disambar petir di siang bolong, GM terus mendesak korban untuk bercerita. Korban kembali mengaku bahwa dia telah berkali-kali dicabuli pelaku, bahkan sejak masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Tak terima anak gadisnya dinodai pelaku, GM langsung melaporkan pelaku ke Polsek Rambatan malam itu juga.

Sementara, Kapolres Tanahdatar, AKBP Irfa Asrul Hanafi, membenarkan adanya laporan GM. “Tim kita langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya tanpa perlawanan,” tutur Kapolres, Kamis (13/10).

Ditambahkannya, pelaku dapat dijerat UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak juncto pasal 287 ayat (1) jo pasal 290 ke-2 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. (Nasrul Chaniago)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY