Teknologi Masa Depan Berukuran Mini | Ockel Sirius A, Mini PC

0
436

Mini PC  Ockel Sirius A. Teknologi masa depan yang satu ini didesain mirip smartphone tetapi memiliki kemampuan sebuah PC desktop, dilansir dari Liliputing, Senin (17/10/2016) Ockel Sirius A ini dibekali dengan kemampuan yang sangat menjanjikan. PC ini menggunakan prosesor yang sangat pintar dari Intel yaitu Cherry Trail Atom x7-Z8350. untuk menjadikan mini PC ini makin handal, PC ini dilengkapi dengan RAM 4 GB, Layar yang digunakan pada Ockel Sirius A ini 6 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 piksel. Serta dengan penyimpanan berkapasitas 64GB menjadikan Mini PC ini makin takterkalahkan.

Mini PC ini Bernama Ockel Sirius A, Memiliki ketebalan 0,78 inci, dimensi panjang 5,9 inci dan lebar 3,3 inci, untuk menjadikkannya lebih canggih Ockel Sirius A  dilengkapi dengan satu port USB tipe C, dua buah port USB 3.0, dan jack 3,5mm.

Untuk output ke perangkat lain seperti monitor, mini PC ini juga dibekali DisplayPort dan port HDMI. Tak hanya itu mini PC ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.2 serta WiFi 802.11ac untuk konektivitas nirkabel. Sebagai asupan daya, Mini PC ini Bernama Ockel Sirius A terdapat baterai 3000mAh, dengan daya sebesar itu mini PCakan mampu digunakan untuk memutar video  4 jam tanpa berhenti.

Bagi kamu yang ingin memiliki Mini PC canggih ini, bersiaplah untuk memeriksa saku kamu agak dalam, karena harga Ockel Sirius A ini dibanderol dengan harga 549 USD atau berkisar 7,2 juta Rupiah dan mini pc canggih ini akan tersedia pada Mei 2017 mendatang.

Sumber: Winpoin.com | Gambar : BeritaTeknologi.com

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY