Enam Perempuan dan Seorang Pria Terjaring Razia Pekat

0
332
Pasangan dan Wanita yang terjaring razia dibawa ke Kantor Satpol PP. (HUMAS)

PADANG, KP – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang bersama tim gabungan TNI dan Polri mengamankan enam perempuan dan seorang pria, Jumat dinihari (4/11). Lima dari enam perempuan itu daiamankan dari salah satu tempat karaoke hiburan malam di kawasan Pulaukaram, Kecamatan Padang Selatan. Sedangkan sepasang remaja diamakan petugas di salah satu penginapan kelas melati.

Razia pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) oleh petugas gabungan itu diawali dengan menyasar kawasan Pulaukaram, sekira pukul 02.00 WIB. Di salah satu tempat hiburan malam, petugas mengamankan lima perempuan yang bekerja sebagai pemandu karaoke. Mereka diamankan karena tidak dapat menunjukan kartu identitas ketika ditanya petugas.

Selanjutnya, sekira pukul 03.00 WIB, sepasang remaja yang bukan suami istri diamankan petugas di salah satu penginapan kawasan Pasirjambak, Kecamatan Kototangah. Kemudian, ketujuh orang yang terjaring petugas itu dibawa ke Makopol PP di Jalan Tan Malaka, Padang, untuk didata dan diberi pembinaan.

Plt Kasat Pol PP Kota Padang, Eddy Asri, mengatakan ketujuh orang itu juga diharuskan membuat surat pernyataan untuk mematuhi Perda yang berlaku di Kota Padang, terutama dalam pemberantasan penyakit masyarakat.

“Kita akan terus melakukan pengawasan sedangkan yang terjaring razia akan kita beri pembinaan serta nasehat dengan membuat surat pernyataan yang diketahuai orangtua mereka,” tukas Eddy Asri. (ak/*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY