Kejurnas Inkai Se-Indonesia, Inkai Sumbar Berhasil Bawa Pulang Dua Medali

0
332
Atlet Inkai Sumbar berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkai se-Indonesia. Afrinaldi

PADANG, KP – Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Sumbar, berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkai se-Indonesia, dan memperbutkan Piala Bergilir Ketua Dewan Guru Inkai, Albert Lumbang Tobing CUP 2 di Serang Banten pada 4-5 November.

Inkai Sumbar, yang diketuai oleh Desri Ayunda serta dimenejeri Darnis dan official Ade Gustian, dalam Kejurnas tersebut memboyong sebanyak 2 orang Karateka terbaiknya seperti, Thorig dan Taufik Abdullah.

Darnis menyebutkan, dalam Kejurnas tersebut, dua orang atlet Inkai Sumbar, Thoriq yang turun di kelas kumite pemula-45kg dan Taufik Abdullah meraih medali perunggu di kelas perorangan pemula yang ikut pada Kejurnas tersebut.

“Alhamdulillah, kedua karateka kita berhasil mempersembahkan medali perak dan perunggu,” ujar Darnis kepada wartawan di Padang, kemarin.

Terpisah Ketua Umum Inkai Sumbar, Desri Ayunda mengaku bangga atas prestasi karatekanya yang berhasil meraih medali dalam kejurnas tersebut.

“Kita bangga meskipun hanya memberangkatkan sebanyak dua orang atlet. Namun, mereka mampu memberikan yang terbaik bagi Inkai Sumbar. Semoga ini menjadi langkah awal untuk menuju kesuksesan di ajang selanjutnya,” pungkasnya. (Afrinaldi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY