Sembari Nonton Film, Warga Berselfie Ria di Cinema XXI Plaza Andalas

0
1092
Warga berselfi di depan pintu masuk Cinema XXI Plaza Andalas Padang, Senin (7/11). Bobby

PADANG, KP – Bioskop Cinema XXI Plaza Andalas Padang menjadi magnet baru bagi warga untuk berlibur sambil menonton film terbaru yang lagi booming produksi dalam negeri maupun mancanegara.

Bioskop yang telah lama ditunggu-tunggu warga Padang tersebut tak hanya update dalam film tapi juga memiliki ruangan yang memiliki infrastruktur menarik dengan warna keemasan. Sehingga, menjadi ajang bagi warga, terutama kawula muda untuk berselfie.

Pantauan KORAN PADANG, Senin (7/11), sejumlah anak-anak muda tampak asik berfoto di depan pintu masuk Bioskop XXI tersebut. Salah seorang pengunjung, Rani, yang datang bersama temannya, mengaku datang ke bioskop itu hendak menonton film Indonesia yang saat ini lagi booming.

Namun, sebelum menonton film, dia memanfaatkan waktu dengan berselfie-ria mengambil latar belakang poster film ‘Me vs Mami’ yang syuting di Ranah Minang.

Warga lainnya, Leni, mengatakan dia datang ke bioskop tidak hanya untuk menonton tapi juga untuk mengabadikan momen itu karena ini pertama kali Kota Padang memiliki bioskop yang terupdate dalam perfilman dan memmiliki arsitektur bangunan yang bagus.

“Tidak hanya nonton tapi juga jadi tempat buat berselfie,” tuturnya sambil tertawa renyah.
Manajer Cinema XXI Padang, Hamim, mengatakan harga karcis bioskop tergantung hari. Hari Senin sampai Kamis, harga karcisnya Rp35 ribu, Jumat Rp40 ribu, dan Sabtu-Minggu Rp50 ribu.

“Cinema XXI hadir di Padang dengan enam studio deluxe yang terdiri dari 4 studio besar dan 2 studio kecil. Semua studio itu berkapasitas 608 kursi,” ujarnya.

Dia menambahkan, sesuai dengan ciri-ciri jaringan bioskop Cinema XXI, Plaza Andalas XXI juga difasilitasi dengan sajian menu-menu kuliner yang menggoda selera khas kafe Cinema XXI.

“Tentunya, hal tersebut akan menjadi ‘pasangan’ yang nikmat dan tepat sebagai ‘teman’ saat menyaksikan film-film berkualitas dari dalam serta luar negeri,” pungkasnya. (Bobby)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY