Tegakkan Perda, Denpom Siap Dampingi Satpol PP

0
366
Ilustrasi

PADANG, KP – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) 1/4 Padang, Letkol Didik Haryadi, menajdi pembina apel di Makopol PP Padang, Jalan Tan Malaka, Senin (7/11).

Dalam amanatnya, Letkol Didik Hariyadi menyampaikan Satpol PP dan Satlinmas adalah garda terdepan Pemko Padang dalam menegakkan perda. Secara khusus, dia mengingatkan bahwa Satpol PP memiliki kewajiban untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjaga persatuan dan kesatuan. Dia juga berpesan agar Satpol PP memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya melihat belakangan ini petugas Satpol PP dalam melaksanakan tugas di lapangan telah humanis dan tidak lagi arogan. Ini pantas diapresiasi. Sebab, satu orang saja yang melakukan kesalahan di lapangan maka nama kesatuanlah yang akan disebut banyak orang,” kata Didi.

Dia menambahkan, dalam melaksanakan tugas jangan pernah gentar selagi masih dalam aturan.

“Kita dari Denpom siap mendampingi Satpol PP dalam penagakan perda di Kota Padang,” pungkas Didi di depan seluruh personil Satpol PP dan Satlinmas Kota Padang.

Sementara, Plt Kasatpol PP, Eddi Asri, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Denpom yang selama ini telah mendampingi Satpol PP dalam melakukan penegakan perda. Dia berharap hubungan itu selalu terjalin dengan baik. (Robi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY