Bupati Solok: “Ayo Ajak Anak Kemenakan ke Masjid”

0
164
BUPATI Solok, H. Gusmal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, H. Kardinal, dan Kabag Kesra Setkab Solok, Suharmen Thaib, menghadiri wirid bulanan di Guest House Arosuka, Senin (28/11). WANDY

SOLOK, KP – Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, tidak bosan-bosannya mengajak seluruh lapisan masyarakat, BMN, KAN, walinagari, dan ninik mamak untuk menyukseskan gerakan Maghrib Mengaji dan Subuh Berjemaah agar terwujud Kabupaten Solok yang Qurani.

“Kalau kita ingin selamat dunia akhirat, mari kita rajin membaca Alquran dan rajin beribadah. Ajak anak kemenakan kita ke masjid dan rajin membaca Alquran,” ajak H. Gusmal, saat menghadiri wirid bulanan di Guest House Arosuka, Kantor Bupati, Senin malam (28/11).

Ditambahkan Bupati, program Empat Pilar yang diusungnya bersama Wakil Bupati Yulfadri Nurdin untuk membangun kabupaten penghasil buah alpokat itu bertujuan untuk lebih ‘memanusiakan manusia’ menjadi insan yang beriman. Tapi, bila tidak bertaqwa kepada Allah, maka seseorang hanya sekadar disebut manusia dan di mata Allah belum dinilai sebagai manusia yang bertaqwa.

Wirid bulanan tersebut dihadiri Kepala Kator Kementerian Agama Kabupaten Solok, H. Kardinal, Kabag Kesra, Suharmen Thaib, kepala SKPD, dan para ASN. (wandy)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY