Korpri Harus Jadi ‘Motor’ Penggerak Pemberantasan Pungli

0
129
WAKIL Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, berfoto bersama para anak-anak anggota Korpri penerima beasiswa, purnabhakti/pensiunan PNS penerima pin emas bagi, dan pemenang serangkaian perlombaan, usai upacara HUT Korpri ke-45, di Komplek Kantor Bupati, di Parikmalintang, Selasa (29/11).

PARIKMALINTANG, KP – Wakil Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, menjadi pembina upacara puncak peringatan HUT Korpri ke-45 tahun 2016, di Kantor Bupati, di Parikmalintang, Selasa (29/11).

Tema HUT kali ini adalah ‘Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara’.

Dalam kesepatan itu, Wabup menekankan agar ASN selalu mengingat bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan hanyalah kepada negara, bangsa dan rakyat.

“Seluruh anggota Korpri diharapkan menjadi garda terdepan perjuangan dalam pemberantasan praktik korupsi dan pungli sekaligus menjadi motor penggerak peningkatan kualitas pelayanan publik serta memenangkan kompetisi global dengan memberikan pelayanan publik yang prima,” ulasnya.

Lebih lanjut, Wabup menyebutkan rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertangungjawab, dan berorientasi kerja dalam rangka menjadikan Indonesia sebagai bangsa pemenang dalam era kompetisi global.

Upacara itu diikuti seluruh ASN dan unsur forkompinda. Usai upacara dilakukan penyerahan beasiswa berprestasi kepada anak-anak anggota Korpri, penyerahan pin emas bagi purnabhakti/pensiunan PNS, dan penyerahan hadiah serangkaian perlombaan yang dilaksanakan Sekretaris Korpri Padangpariaman. (Ahmad)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY