DWP Diminta Terus Berdedikasi

0
123
KETUA Dharma Wanita Persatuan Padangpanjang, Renny Rasyidi Edwar, meniup lilin didampingi Sekko Padangpanjang, Edwar Juliartha, saat memperingati hari ulang tahun Ke 17, Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan memperingati HKG PKK ke-44, di Hall Lantai III Balaikota Padangpanjang, Kamis lalu (15/12). HUMAS

PADANGPANJANG, KP – Memperingati hari ulang tahun Ke 17, Dharma Wanita Persatuan (DWP), Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis, melalui Sekko, Edwar Juliartha, mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padangpanjang mengimplementasikan semangat dan dedikasi untuk selalu berperan aktif memberikan kontribusi terhadap program dan kebijakan pemerintah daerah.

“Dharma Wanita Persatuan juga harus mampu menjadi organisasi perempuan yang berkualitas dan bermanfaat dalam membangun keluarga, bangsa, dan negara, serta bermitra dalam menuntaskan berbagai agenda pemerintah dan program pembangunan di Padangpanjang,” pesan Sekko yang disampaikan dalam acara yang diadakan Kamis lalu (15/12), di Hall Lantai III Balaikota Padangpanjang.

Hadir dalam acara itu unsur forkompinda, Ketua Dharma Wanita Persatuan Renny Rasyidi Edwar, Wakil Ketua TP PKK Kota Padanpanjang May Syamsul Bahri, pejabat SKPD, dan undangan lainnya.

Sebagai istri ASN, kata Sekko, Dharma Wanita mempunyai peran yang sangat penting dan strategis. Dharma Wanita dituntut mendukung tugas tugas suami sekaligus berperan aktif dalam pembangunan serta mendukung keberhasilan program pemerintah. Termasuk program yang berkaitan dengan gerakan masyarakat hidup sehat dan pengentasan kemiskinan.

Sementara, memperingati HKG PKK ke 44, Sekko Edwar Juliartha menyampaikan apresiasi karena gerakan PKK telah dapat dirasakan kehadiran dan kebersamaannya dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan, khususnya di Padangpanjang.

Untuk itu, dia mengimbau dan mengajak para kader PKK agar selalu setia dan siap mengabdikan dirinya melalui gerakan PKK bagi masyarakat Padangpanjang.

Ketua Dharma Wanita Kota Padangpanjang, Renny Rasyidi Edwar, menyampaikan DWP sudah seharusnya mengambil peranan dalam konstalasi pembangunan nasional. DWP sebagai mitra pemerintah memastikan diri akan selalu medukung program pemerintah, seperti melakukan sosialisasi Kartu Indonesi Pintar dan gerakan masyarakat sejahtera.

Sedangkan Ketua TP PKK Kota Padangpanjang, Maria Hendri Arnis, melalui May Syamsul Bahri, mengatakan gerakan PKK adalah organisisasi kemasyarakatan yang berperan sebagai fasilitator dalam menjalin kordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak. (edi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY