Prajurit TNI Nonton Bareng Film ‘I Leave My Heart In Libanon’

0
197
Jajaran Korem 032/Wirabraja saat berada di dalam studio di Bioskop cinema XXI dalam nonton bareng film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Libanon', Kamis (15/12). Irwanda Saputra 

PADANG, KP – Kursi-kursi yang ada di salahsatu studio di bioskop cinema XXI, Kamis sore (15/12) yang tadinya kosong tak lama berselang kemudian terisi penuh. Namum ada yang beda, kali ini kursi-kursi itu diisi oleh para prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari jajaran Korem 032/Wirabraja.

Tampak di antara kursi itu juga diisi oleh Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Bakti Agus Fafjari. Selanjutnya, juga diisi oleh pejabat utama dan prajurit serta PNS di lingkungan Korem 032/Wirabraja bahkan juga ada warga umum yang ikut menonton.

Kehadiran para anggota TNI berpakaian lengkap di salahsatu studio di bioskop cinema XXI itu, merupakan rangkaian kegiatan nonton bareng jajaran Korem 032/Wirabraja film ‘Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Libanon’.

film yang bergenre drama dan aksi itu, mengisahkan tentang Pasukan Perdamaian Kontingen Garuda yang ditugaskan di Lebanon pada tahun 1973. Tampak Danrem 032/Wirabraja dan seiisi studio begitu serius dan khidmat menonton film yang baru-baru ini dirilis.

Untuk diketahui, film yang diproduksi TB Silalahi Pictures itu berkisahkan tentang para TNI yang telah berjuang tergabung dalam Pasukan Perdamaian Internasional yang dikenal dengan sebutan pasukan Garuda untuk menjaga perdamaian suatu negara yang tengah berperang.

Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Bakti Agus Fafjari mengungkapkan rasa yang begitu manga dengan film tersebut. Bahkan baginya ada kesan tersendiri bagi para penonton.

“Filmnya sangat bagus, kisahnya begitu nyata yang dirasakan oleh prajurit TNI yang bertugas di Lebanon waktu itu. Saya begitu senang dan bangga adanya film ini,” terangnya setelah selesai menonton fil tersebut.

Penonton Terpukau

Sementara itu, para masyarakat umum yang ikut dalam kegiatan nonton bareng tersebut tampak begitu terharu dan bangga dengan prajurit TNI. Betapa tidak, film yang yang dibintangi seperti Rio Dewanto, Revalina S Temat, Boris Bokir, Yama Carlos  Baim Wong, dan Dedy Mizwar itu menceritakan tentang cinta sua negara.

Salahsatu penonton, Rina (24) setelah menonton film tersebut merasa bangga dan cinta dengan prajurit TNI. Bahkan, dari awal hingga akhir menonton dirinya begitu menikmati film yang disutradari oleh Benni Setiawan itu.

“Bintang yang main idola banyak orang. Ceritanya ada bumbu romantis tapi ada lucunya serta sedihnya juga. Tadi mata sempat berkaca-kaca menontonya. Saya tambah salut dan bangga dengan prajurit TNI,” paparnya. (iwa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY