Mobil Nyungsep ke Batang Mahat, Pemilik Langsung ‘Ngacir’ ke Pekanbaru

0
130
Mobil yang nyungsep nyungsep masuk Batang Mahat di ruas Jalan Sumbar-Riau, Senin (19/12).

LIMAPULUH KOTA, KP – Warga Sibunbun Jorong Panang, Nagari Tanjuang Balik, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota, dikejutkan dengan kecelakaan tunggal mobil jenis APV BA 1506 SN yang nyungsep masuk Batang Mahat di ruas Jalan Sumbar-Riau, Senin (19/12).

Diketahui mobil yang dikemudikan Syafri Edi itu melaju dari arah Sumatra Barat hendak menuju Kota Pekanbaru, Riau. Naas, sesampai dekat Batang Mahat, diduga Syafri Edi kehilangan kendali sehingga mobilnya masuk Batang Mahat.

Beruntung Syafri Edi tidak mengalami apa-apa. Hanya kenderaan AVP berwanah putih itu yang rinsek di bagian bodi depan akibat kecelakaan tunggal itu. Kenderaan itu kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek dibantu masyarakat sekitar.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun mobil mengalami ringsek di beberapa bodi mobil dan dikeluarkan dengan ditarik menggunakan mobil derek dan kini sudah di Polsek,” jelas Kapolsek Pangkalan, Iptu Abdul Kadir Jailani, kemarin.

Anehnya, kata Kapolsek, di lokasi kejadian polisi tidak menemukan pengemudi dan penumpang mobil. Setelah dilakukan pengecekaan terhadap mobil, polisi menemukan identitas pengemudi dan pemilik mobil atas nama Syafri Edi. Setelah dihubungi, dia membenarkan jika kenderaannya masuk dalam sungai Batang Mahat. Namun, terangnya kepada polisi, dia terburu-buru hendak menuju Pekanbaru karena harus masuk kerja tepat waktu. Terkait mobilnya yang masuk Batang Mahat, dia meminta adiknya dari Pasaman untuk mengurus mobil itu.

“Setelah kita selidiki dan kita hubungi ternyata korban sudah berada di Pekanbaru untuk masuk kerja,” jelas Kapolsek. (dho)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY