Pegawai Koramil Lubukbasung Tewas Bersimbah Darah

0
758
Ilustrasi. net

LUBUKBASUNG, KP – Seorang perempuan baya, Risnawati (52), warga Surau Kariang, Nagari Lubukbasung, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, ditemukan tewas berlumuran darah di rumahnya, Kamis pagi (22/12).

Ris, panggilan ibu empat anak itu, tewas dengan luka tusukan di bagian perut dan le- hernya. Melihat kondisinya, kuat dugaan korban yang sehari–harinya bekerja sebagai pegawai di kantor Koramil Lubukbasung itu adalah korban pembunuhan.

Tewasnya Risnawati membuat masyarakat Surau Kariang gempar. Dalam sekejap, lokasi kejadian dipenuhi masyarakat yang ingin mengetahui peristiwa tersebut. Garis polisi (police line) yang dipasang Polres Agam tak mampu menghalangi masyarakat mendatangi tempat kejadian peristiwa (TKP). Petugas dari Polres Agam bahkan tak henti-hentinya meminta masyarakat untuk menjauh dari TKP.

Kapolres Agam, AKBP Eko Budhi Purwono yang turun langsung ke TKP, belum bisa memastikan siapa pelaku yang menyebabkan tewasnya Risnawati. “Kita masih lakukan pengembangan. Tim masih bertugas di lokasi kejadian,” ujar Kapolres.

Informasi yang coba dihimpun KORAN PADANG di TKP, Risnawati yang merupakan istri dari anggota Koramil Lubukbasung, Sertu Z, ditemukan pertama kali oleh cucunya bernama KV (11). KV terkejut melihat sang nenek berada di lantai dalam keadaan bersimbah darah. Dia kemudian berteriak histeris minta tolong.

“Infonya memang seperti itu. Cucunya yang pertama kali tahu,” ujar salah seorang warga Surau Kariang.

Sementara, seorang warga lainnya yang tidak mau namanya dikorankan menyebut beberapa waktu terakhir hubungan korban Risnawati dengan suaminya kurang harmonis. Keduanya sering terlibat pertengkaran.

“Setahu saya memang seperti itu. Mereka sering bertengkar,” ujar warga tersebut.

Hal itu juga diperkuat keterangan keluarga korban, Son. Menurutnya, selama ini eteknya dengan sang suami, Z, sering bertengkar

Suami korban sampai berita ini diturunkan tidak diketahui keberadaannya. Di TKP , selain personil polisi dari Polres Agam juga terlihat petugas dari Denpom. (rzk)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY