Satu Korban Penganiyaan di Purus Kebun, Meninggal

0
2844
KAPOLSEK Padang Barat, Kompol Syahrul Chan tengah melihat kondisi korban, Dodiar (53) dan Rizki Afdan Armen (14) yang dirawat di RSUP Dr.Djamil Padang. Ibu dan anak tersebut menjadi korban penganiayaan oleh tentangganya sendiri. Foto Putra

PADANG, KP – Pertikaian antar tetangga yang sempat menghembohkan warga di jalan Belimbing Kelurahan Ujung Gurun Purus Kebun, Kecamatan Padang Barat, Sabtu (24/12) sore sekitar pukul 18.30 WIB akhirnya berujung maut.

Dari informasi yang dihimpun KORAN PADANG di lapangan kemarin, Rizki Afdan (14) anak dari Armen, pelajar SMP 7 Padang akhirnya meninggal dunia, Minggu (25/12) sekitar pukul 02.30 WIB di RSUP Dr.M. Djamil Padang.

Sebelumnya, Rizki mendapatkan perawatan intensif dari pihak dokter, karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, akibat kasus penganiayaan yang dilakukan pelaku, Arwin (49) tetangganya sendiri yang tinggal di satu komplek. Namun, nasip berkata lain, Rizki akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca juga berita sebelumnya: cekcok antar tetangga di purus kebun berujung penganiayaan

Sedangkan, ibu korban, Dodiar (53) yang juga mengalami luka di bagian kepala, hingga kini masih mendapatkan perawatan intensif di pihak rumah sakit yang sama. (nda)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY