Terjaring Razia Penertiban, Perempuan Asal Kalbar Dikirim ke Andam Dewi

0
554
SEORANG perempuan, MM (18), digiring petugas Satpol PP setelah terjaring dalam razia penertiban di di Komplek Atom Center, Pasar Raya Padang, Selasa (27/12). HUMAS

PADANG, KP – Satuan Polisi pamong Praja (Satpol PP) mengirim seorang perempuan ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi di Kabupaten Solok, Selasa (27/12). Perempuan berinisial MM (18) itu terjaring razia penertiban di salah satu salon di Komplek Atom Center, Komplek Matahari Lama, Pasar Raya Padang.

Saat ditertibkan, perempuan yang berprofesi sebagai karyawan ‘salon plus-plus’ itu kedapatan sedang melayani lelaki hidung belang, sekitar pukul 12.30 WIB. Saat digerebek petugas, MM dalam keadaan tidak berbusana lengkap. Petugas juga mengamankan seorang laki-laki berinisial ZM (22) yang diduga sebagai tamu salon tersebut. Mereka kemudian dibawa ke Makopol PP di Jalan Tan Malaka untuk diproses lebih lanjut.

Dari hasil penyelidikan PPNS, perempuan tersebut tidak kali ini saja melayani lelaki hidung belang di kawasan Atom Center. Selain itu, petugas juga menemukan alat kontrasepsi di dalam tas perempuan muda tersebut. Sehingga, Satpol PP Padang mengirim perempuan asal Kalimatan Barat itu ke panti rehabilitasi Andam Dewi Solok.

Plt Kasatpol PP Padang, Eddy Asri, mengatakan MM dikirim ke panti rehabilitasi Andam Dewi Solok dalam rangka pembinaan supaya dia bisa menjalani hidup dengan lebih baik dan tidak mengulangi perbuatannya. (ak/*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY