AQUA DANONE CUP 2017, SSB Excelent Siap Bergabung dengan Enam Tim Terbaik Sumbar

0
554
Tim SSB Excelent Batusangkar siap melaju ke Aqua Danone Cup tahun 2017 babak regional Sumatera, di Palembang.  Nasrul Chaniago

BATUSANGKAR, KP – Sekolah Sepak Bola (SSB) Excelent Batusangkar melaju ke Aqua Danone Cup tahun 2017 babak regional Sumatera, yang akan di gelar pada Stadion Jaka Baring, Pelembang, 7 dan 8 Januari 2017.

SSB Excelent melaju bersama enam SSB terbaik Sumatra Barat (Sumbar) lainnya, yakni SSB Imam Bonjol Padang, SSB Kota Biru Payakumbuh, SSB Lansek Manih Sijunjung, SSB Putra Bumi Serambi Padangpanjang, SSB Semen Padang, dan SSB PSKS Sawahlunto.

Hal itu diungkapkan Pelatih SSB Excelent Batusangkar, Dapid Palmer didampingi Tim Manager Toni Koeswoyo kepada KORAN PADANG, di Batusangkar, kemarin.

SSB Excelent sebut Dapid bersama enam SSB lain itu, akan bersaing dengan tim dari Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Batam dan Bangka Belitung.

Juara regional ini lanjutnya, akan bertanding ditingkat nasional untuk menjadi yang terbaik di Indonesia dan bertanding di Amerika Serikat nantinya.

Yang paling membanggakan lanjutnya, SSB Excelent mampu berprestasi tanpa ada dukungan jenjang pembinaan tingkat usia yang berkelanjutan, sedangkan prestasi usia dini cukup mentereng. Direncanakan, tim SSB Excelent akan bertolak ke Palembang, Kamis (4 /1) besok.

Sukses SSB Excelent lolos ke Palembang terasa spesial bagi pemain dan offisial, betapa tidak, begitu memastikan lolos, Ketua DPRD Tanab Datar Anton Yondra yang juga pembina SSB Excelent mengapresiasi keberhasilan tersebut. (nas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY