Pemain Futsal Rafhely FC Diminta tak Cepat Puas

0
262
Ilustrasi

PADANG, KP – Tim Futsal Rafhely FC Padang menyelesaikan masa technical meeting (TC) singkat di Jakarta sebagai persiapan menghadapi babak 8 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2016. Usai menuntaskan ujicoba terakhir di Jakarta, Senin (2/1) malam, Rafhely langsung bertolak ke Bandung.

Dalam ujicoba di Lapangan My Futsal Kebayoran Lama Jakarta, Rafhely menang telak 8-2 atas Universitas Budi Luhur (UBL). Dengan demikian, dari tiga kali ujicoba di Jakarta, semuanya sukses dimenangkan Efrinaldi dan kawan-kawan.

Delapan gol Rafhely dalam laga itu, dihasilkan Hendra Deviardi (2 gol), Fajri Setiawan, Efrinaldi, Fauzan Erlangga, Muhammad Sanjaya, Taufik Diki Alfianto, dan Rahmad Rawagus masing-masing satu gol.

Asisten pelatih, Iqbal Darmawan mengatakan, ujicoba di Jakarta secara hasil cukup bagus, namun demikian dia mengingatkan para pemain untuk tak cepat puas, karena masih banyak yang perlu dibenahi sebelum menghadapi laga sesungguhnya di babak 8 besar LFN nanti.

Karena itu, di Bandung timnya merencanakan sekali lagi melakukan ujicoba dengan tim lokal Kota Bandung. Dia mengharapkan mendapatkan lawan tanding yang secara kualitas permainan dibawah Rafhely, karena ujicoba terakhir sifatnya lebih memantapkan mental bertanding.

Hal senada disampaikan pemilik Rafhely, Yasman Yanusar, dan berharap di laga 8 besar nanti tim asuhan Doni Zola ini bisa mendapatkan puncak permainan.
“Masih ada beberapa hari untuk mematangkan persiapan tim, saya minta anak-anak tetap fokus dan bisa menjaga kondisi hingga laga nanti,” katanya kepada KORAN PADANG melalui telepon seluler, Selasa (3/1).

Babak 8 besar Nasional LFN yang memperebutkan empat tiket ke Liga Pro tersebut, akan digelar 7-9 Januari 2017 di GOR ITB Jatinangor, Sumedang. Sedangkan, drawing pertandingan bakal dilaksanakan, Jumat (6/1). (nal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY