Pedagang Buah Tewas dengan 12 Luka Tusuk

0
447
Ilustrasi. net

BATUSANGKAR, KP – Seorang pedagang buah, Yusnimar (44), warga Cubadak, Nagari Cubadak Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanahdatar, ditemukan tewas dalam kondisi telungkup di pinggir jurang Lapangan Pacuan Kuda Bukit Gombak, Jorong Saruaso, Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, Kamis (5/1), sekira pukul 06.00 WIB.

Mayat perempuan setengah baya yang merupakan korban pemubunuhan itu pertamakali ditemukan warga setempat. Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke polisi. Diban- tu tim SAR, mayat perempuan itu dievakuasi dari bibir jurang sedalam 7 meter dan dibawa ke RSUD Ali Hanafiah, Batusangkar.

Kapolres Tanahdatar, AKBP Irfa Asrul Hanafi, melalui Kasatreskrim, AKP Anton Luter, didam- pingi Kapolsek Tanjung Emas, Iptu Budi Hendra, kepada wartawan menyebutkan setelah divisum di tubuh korban dtemukan luka tusuk sebanyak 12 lubang pada bagian perut, dada, dan tangan.

Ditambahkannya, saat ini sedang dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap kejadian yang sebenarnya.

Sejauh ini polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti (BB) yang ditemukan di TKP dan barang bukti yang melekat di tubuh korban.

“Kesimpulan sementara, korban meninggal diduga akibat penganiayaan berat yang mengakibatkan kematian. Kita sedang berusaha kuat mengungkap kasus ini,” katanya.

Dilanjutkannya, jenasah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar di Padang untuk dilakukan otopsi guna mengungkap kematian korban.
Sementara, keluarga korban meminta polisi mengusut tuntas kasus itu dan menangkap pelakunya. (nas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY