Terdapat Belasan Luka Tusukan, Agen Elpiji Dihabisi di Dalam Mobilnya

0
170
PULUHAN masyarakat melihat kondisi mobil Darmawi (72), usai menabrak warung pecel lele dan tiang papan reklame di Jalan Dr Wahidin, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu malam (7/1), sekitar pukul 22.00 WIB. IWA

PADANG, KP – Dengan pisau yang masih menancap di leher kanan, Darmawi (72) nekad mengemudikan mobil Mitsubishi Outlander dengan nomor polisi (nopol) BA1084 BD miliknya. Dalam kondisi yang sangat tidak stabil itu, korban yang merupakan Agen LPG 3 kilogram akhirnya menabrak warung pecel lele dan tiang reklame di Jalan Dr Wahidin, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu malam (7/1), sekitar pukul 22.00 WIB. Sontak. Kejadian itu membuat geger pengendara yang melintas dan warga sekitar.

Informasi yang dihimpun KORAN PADANG, korban yang juga merupakan warga setempat itu disinyalir usai mengalami penganiayan oleh orang tidak di- kenal (OTK). Korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Reksodiwiryo. Namun, meski sempat mendapat pertolongan medis, nyawa korban tak dapat tertolong.

Upik (52), warga sekitar mengatakan korban merupakan salah satu pe- langgan yang sering mampir di warung miliknya. Namun, dia tidak mengetahui bagaimana persis peristiwa itu terjadi. Akan tetapi, anaknya melihat bahwa orang yang diduga pelaku kabur menggunakan sepeda motor jenis matic menuju arah Sawahan.

Saksi lain, Donhendri (30), meng- atakan saat peristiwa itu terjadi dia sedang berbelanja di warung pecal lele. Kemudian, dia melihat mobil Outlander melaju dalam kondisi tidak stabil.

“Mobil itu maju mundur hingga me- nabrak tiang reklame hingga roboh. Lalu pintu bagian kiri mobil terbuka dan saya lihat korban sudah dalam kondisi bersimbah darah,” ungkapnya.

Dia mengaku tidak sempat memperhatikan pelaku karena dia bersama rekannya yang lain langsung berupaya menyelamatkan korban dengan membawanya ke rumah sakit.

Sementara di rumah sakit, korban yang dalam kondisi kritis itu langsung ditolong tim medis. Namun nahas, korban yang mengalami luka parah akhirnya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Chai- rul Aziz, melalui Kapolsek Padang Timur, Kompol Febgendri, membenarkan peristi- wa tersebut. Menurutnya, korban mengalami luka di bagian leher, dada, dan wajah.

“Diperkirakan ada 12 tusukan di tubuh korban,” ujarnya seraya menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi serta mengamankan barang bukti.

“Kita akan cari tahu siapa pelaku di balik peristiwa ini dan semoga dalam waktu dekat (pelaku) dapat kita amankan,” pungkas Febgendri didampingi Kanit Reskrim, Iptu Jaswir ND. (iwa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY