ALAN MARTHA: Jika boleh Memilih Klub, Semen Padang Jadi Prioritas Saya

0
169
Alan Martha. IST

PADANG, KP – Mantan penggawa Sriwijaya FC U-21 Alan Martha menegaskan, kendati hingga kini belum mendapatkan tawaran dari manajemen Kabau Sirah, namun ia tetap memprioritaskan Semen Padang sebagai kelanjutan karirnya di sepakbola Indonesia .

Alan mengaku sudah pernah berkomunikasi dengan Sriwijaya FC, tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya. Situasi serupa juga ia alami dengan beberapa klub Divisi Utama.

Menurut Alan, selain bercita-cita ingin memperkuat tanah kelahirannya, faktor dekat dengan keluarga di Sumatra Barat juga menjadi pertimbangan baguinya. Apalagi ia juga sedang kuliah di Universitas Taman Siswa Padang (Unitas).

“Jika ada kesempatan masuk Semen Padang, tentunya itu sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya siap bermain dan sangat ingin bergabung untuk Semen Padang. Jika boleh memilih klub saat ini, Semen Padang adalah prioritas saya. Saya siap berikan segala-galanya untuk Semen Padang,” jelasnya.

Bahkan Alan mengaku, siap bermain di posisi apapun, kecuali kiper. Sebab, di klub sebelumnya, Kalteng Putra, Alan ditempatkan sebagai gelandang bertahan, dan dia bisa melakoninya dengan baik.

“Memang saya paling enjoy bermain sebagai second striker, karena itu adalah posisi favorit saya. Tapi saya juga siap ditempatkan sebagai pemain sayap, atau gelandang seperti di Kalteng Putra,” tegas jebolan SSB Pauh Kota Pariaman ini. (gc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY