Memalukan! Belasan ABG Pesta Tuak Sembari Memadu Kasih

0
137
Sebelas remaja dari berbagai daerah yang diciduk Satpol PP Payakumbuh karena pesta tuak sambil memadu kasih. DODDY

PAYAKUMBUH, KP – Perbuatan belasan remaja ini benar-benar memalukan. Betapa tidak, sebanyak 11 remaja asyik memadu kasih sambil pesta tuak di dekat Bendungan Pulau, Kelurahan Parik Muko Aie, Kecamatan Latina, Kota Payakumbuh, Rabu malam (11/1).

Namun, perbuatan mereka berhasil tercium oleh petugas Satpol PP. Sehingga, petugas penegak perda itu membubarkan perbuatan bejat itu dan mengamankan sebanyak 6 laki-laki dan 5 perempuan. Mereka kemudian digelandang ke Makopol PP untuk diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Usut punya usut, ternyata kesebelas remaja itu tidak hanya berasal dari Payakumbuh, tapi juga dari Kabupaten Limapuluh Kota, Bukitinggi, bahkan Riau. Tanpa ampun, mereka dikenakan sanksi adat. Masing-masing remaja itu didenda 10 zak semen oleh lembaga adat setempat. Operasi yang dilakukan Satpol PP sekitar pukul 23.30 WIB itu tidak lepas dari laporan warga setempat. Begitu mendapat laporan, petugas langsung meluncur ke TKP, di bawah komando Kasatpol Devitra dan Kasi Ops Ricky Zayindra.

“Masyarakat sudah banyak yang melaporkan perbuatan remaja di lokasi tersebut yang sudah sangat menyimpang. Makanya, kami melakukan tindakan. Ke depan, penertiban ini akan terus digencarkan sehingga masyarakat tidak lagi merasa terganggu,” ujarnya. (dho)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY