Warga Kampung Tarusan Ancam Menginap di Balaikota Padang

0
72
ANAK-anak Kampung Tarusan, RT 03/ RW 03, Kelurahan Air Pacah, Kota Padang, di de- pan ‘Tugu Perjuangan’ sekaitan dengan aspirasi warga agar pemerintah mengaspal jalan di kampung mereka. EKO

PADANG, KP – Tak henti-hentinya menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintahan Kota (Pemko) Padang, warga Kampung Tarusan, RT 03/ RW 03, Kelurahan Air Pacah, Kota Padang, akhirnya nekad untuk bakal menginap di Kantor Balaikota. Sebab, harapan agar jalan di kampung mereka tak kunjung mendapat respon dari pemko.

“Kami sangat berharap jalan ini segera di aspal,” kata salah seorang warga, Uwa, Kamis (13/1).

Hal sama disampaikan warga lainnya, Citam. Menurutnya, warga akan menginap di Balaikota kalau jalan di kampung mereka itu belum kunjung diaspal juga. Pernyataan tersebut tersebut dibenarkan Jefrinaldi selaku ketua ‘Tarusan Bergerak‘.

“Sebelumnya pada Jumat pekan lalu, warga sudah berkeinginan untuk bergerak menuju kantor Lurah Air Pacah, kemudian dilanjutkan ke Balaikota. Di sanalah mereka akan menyampaikan aspirasinya dan menyerahkan video Youtobe ‘Om Aspal Om’. Namun warga mengurungkan niatnya untuk sementara dengan harapan ada tanggapan dari instansi terkait,” ujarnya.

Dilanjutkannya, jika belum ada juga tanggapan terkait aspirasi mereka itu, ,maka kemungkinan warga akan segera bergerak menuju balaikota.
“Harapan kami selaku warga di sini, Pemko dan DPRD Padang serta DPRD provinsi segera memberikan solusi terkait aspirasi ini,” ujarnya. (eko)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY