Gadis Cantik Sudah Dua Pekan Hilang

0
145

PADANG, KP – Sudah dua pekan, remaja berparas cantik berumur 18 tahun, Enjeli Putri, tak kunjung pulang ke rumahnya. Hal itu menimbulkan rindu yang membuncah bercampur perasaan cemas bagi semua anggota keluarganya. Terutama sang ibunda, Bainar. Pada selasa siang (17/1), Bainar melaporkan hilangnya putri cantik tersayangnya itu ke Polsek Padang Selatan.

Raut wajah warga Kolam Indah, belakang SMP 20 Mata Air, RT 002/RW 003 Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan itu tampak begitu penuh harap agar pihak kepolisian segera menemukan putrinya.

“Sebelum hilang, (Enjeli Putri) sempat didatangi dua teman perempuannya. Saat itu, temannya menjemput pakaiannya lalu pergi begitu saja,” ujar Bainar memulai cerita.
Menurutnya, beberapa saat setelah teman Enjeli pergi dari rumah, ternyata putrinya juga tidak ada di kamar. Bainar menduga, anaknya meninggalkan rumah lewat pintu belakang.

“Saat meninggalkan rumah, dia memakai baju belang-belang putih tidak berlengan dan memakai celana hijau. Ketika ditelepon, HP-nya tidak aktif. Saya juga telah menanyakan ke temannya yang datang ke rumah waktu itu, mereka juga tidak tahu,” kata Bainar.
Bahkan, ungkapnya, dalam pencarian putrinya tersebut dia juga menggunakan jasa paranomal.

“Saya sudah mencari kemana-mana, namun tidak juga ditemukan, Pak,” katanya dalam nada mengibakan hati.

“Siang malam saya mencari, tetapi belum juga bertemu. Bahkan meminta bantuan dengan mendatangi paranormal. Sudah habis uang untuk membayarnya tapi tidak berhasil juga,” sambung Bainar dengan isak tangis yang tak tertahan di Mapolsek Padang Selatan.
Mamak Enjeli Putri, Ramli (57), mengatakan dirinya mengetahui ponakannya tidak pulang ke rumah baru kemarin. Setelah mendapat laporan, dia langsung mendampingi pihak keluarga untuk melapor ke kantor polisi.

“Saya jarang bertemu dengan ponakan saya karena ada kesibukan,” jelas Ramli.
Dia berharap dengan telah dilaporkannya ke pihak kepolisian, keponakannya bisa segera ditemukan dan tidak terjadi apa-apa.

“Mudah-mudahan Allah melindungi dia. Saya tidak tahu dia ada dimana sekarang,” ucapnya penuh harap.

Sementara, Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz, melalui Kapolsek Padang Selatan, Kompol Eriyanto, mengatakan pihaknya telah menerima laporan orang hilang tersebut

“Kita langsung melacak dan melakukan pencarian kepada korban. Namun, kita belum bi- sa memastikan apakah yang bersangkutan terlibat penculikan atau tidak karena pada saat kejadian korban meninggalkan rumah seorang diri,” kata Eriyanto.

Ditambahkannya, sebelum kejadian yang bersangkutan sempat dimarahi oleh orangtuanya dan bahkan dipotong rambutnya. Namun, pihaknya akan tetap melakukan pencarian dan sesegera mungkin menemukannya.

“Diduga, korban meninggalkan rumah ka- rena kesal dimarahi orangtuanya,” tutup Eriyanto. (iwa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY