Pengurus PWI Sumbar Dilantik Pekan Depan

0
120
KETUA persiapan pelantikan pengurus PWI Sumbar, Zulnadi, didampingi Ketua PWI periode 2011-2016, Basril Basyar dan panitia pelantikan lainnya, menggelar rapat Selasa (17/1), untuk memantapkan acara pelantikan yang rencananya dilaksanakan Senin pekan depan (23/1). IST

PADANG, KP – Jika tidak ada aral melintang, pengurus PWI Sumbar periode 2016-2021 bakal dilantik Ketua Umum PWI Pusat Margiono di auditorium Gubernuran Sumbar, Senin pekan depan (23/1).

Pada pelantikan tersebut, PWI Pusat juga akan memberikan penghargaan kepada gubernur dan sejumlah bupati/walikota, Ketua DPRD Sumbar, dan Dirut BUMN yang telah berpartisipasi menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Pelantikan pengurus PWI periode 2016- 2021 yang dipimpin Heranof Firdaus tersebut juga bakal dihadiri Sekjen PWI serta sejumlah petinggi PWI lainnya. Pada kesempatan tersebut, juga diundang para kepala daerah Ketua DPRD se-Sumbar.

Usai pelantikan sore harinya, dilaksanakan pertandingan sepakbola eksekutif antara tim PWI dengan kesebelasan Polda Sumbar. Pada pertandingan yang dilaksanakan di Gor H. Agus Salim itu, tim PWI Sumbar akan diperkuat ‘pemain asing’ Dandim.

Ketua panitia persiapan pelantikan, Zulnadi, pada rapat terakhir di kantor PWI, Selasa (17/1) menyebutkan usai pelantikan PWI juga melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kapolda Sumbar, Brigjen Pol. Fakhrizal.

Sementara, Ketua PWI Sumbar periode 2011-2016, Basril Basyar menyebutkan pada pelantikan itu diadakan penyerahan pataka oleh Ketum PWI Pusat, Margiono, kepada ketua PWI Sumbar, Herianof Firdus, disusul penyematan pin PWI. Sekaligus dalam acara itu akan dibahas kesiapan Sumbar jadi tuan rumah HPN tahun 2018. (eja)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY