Hilangnya Gadis Cantik Di Padang, Diduga Terjerat Perdagangan Manusia

0
254

PADANG, KP – Dua pekan tak kunjung pulang ke rumah, Enjeli Putri remaja berparas cantik berumur 16 tahun diduga terjerumus dalam jeratan perdagangan manusia (human trafficking). Hal itu terungkap berdasarkan penuturan pihak keluarga.

Seperti diberitakan KORAN PADANG, edisi Selasa (17/1), Enjeli Putri (eks. Pelajar), warga Kolam Indah, belakang SMP 20 Mata Air, RT 002/RW 003 Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan itu hilang dari rumahnya sejak dua pekan silam. Hilangnya gadis cantik itu kemudian dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Padang Selatan.

Sembari menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian, pihak keluarga mendapat infromasi bahwa Enjeli Putri terlibat dalam perdagangan manusia. Apalagi, didapat informasi bahwa Enjeli berada di sebuah hotel di Kota Padang. Awalnya, abang Enjeli mendapat nomor handphone yang mengaku sebagai ‘bos’ komplotan yang disinyalir sindikat perdagangan manusia itu.

Baca Juga: gadis cantik sudah dua pekan hilang

Setelah itu abangnya menyamar jadi salah satu konsumen oleh pelaku perdagangan manusia tersebut dan berhasil bertemu dengan Enjeli di hotel, Selasa menjelang tengah malam (17/1). Enjeli langsung dibawa pulang ke rumah.

Namun, pada siang harinya Enjeli kembali hilang dari rumah dan sampai ebrita ini diturunkan tidak diketahui keberadaannya. Bahkan, nomor handphone Enjeli juga tidak aktif.

“Sekitar pukul 13.00 WIB, Enjeli kembali meninggalkan rumah. Saya sudah menghubung- inya namun ponselnya tidak kunjung aktif,” kata orangtua Enjeli, Bainar, sambil menangis terisak-isak.

Dia sangat berharap pihak kepolisian dapat menyelidiki kasus dugaan perdagangan manusia tersebut.

“Tolonglah Pak, saya tidak terima. Anak saya masih di bawah umur. Saya tahu nama bos- nya dan nomor Handphone-nya,” kata Bainar yang benar-benar berharap pelaku dapat ditangkap dan anak perempuannya kembali ke pangkuannya.

Kasus itu saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian untuk mengungkap peristiwa yang sebenarnya. (iwa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY