Warga Purus Minta Perbaikan Jalan dan Drainase

0
110
Ilustrasi

PADANG, KP – Sebagai kawasan wisata, warga Kelurahan Purus Kecamatan Padang Barat mengharapkan pembangunan infrastruktur yang layak. Terutama jalan dan drainase perlu dibenahi agar akses jalan memadai dan terbebas dari banjir.

Hal itu disampaikan warga dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Purus untuk 2018 yang berlangsung di Kubik Cafe, Rabu lalu (25/1).

“Semua yang diusulkan warga untuk pembangunan akan diakomodir dan diusulkan lagi pada musrenbang kecamatan dan tingkat kota, “kata Camat Padang Barat Arfian saat membuka kegiatan ini.

Camat Arfian juga menekankan, warga dituntut lebih kreatif. Menyusul semakin banyaknya terbuka peluang pengembangan ekonomi seiring meningkatnya kunjungan wisatawan di kawasan itu.

“Warga Purus lebih kreatif karena banyak peluang untuk mengembangkan ekonomi, ” imbuhnya.

Musrenbang Kelurahan Purus ini dihadiri anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Taufik Hidayat dan anggota DPRD Kota Padang Azirwan Yasin.

Sementara itu, Lurah Purus Candra Eka Putra mengatakan, kawasan Purus sudah menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan, warga harus siap memberikan pelayanan yang baik serta menjaga kebersihan.

“Mau tidak mau kita sudah menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan. Untuk itu kita harus siap dengan kondisi yang kondusif,” kata lurah muda itu. (mas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY