Cegah Kenakalan Anak, Aiptu Mairi Bungsu Duren Beri Arahan Kepada Pelajar

0
133

PADANG, KP – Mairi Bungsu Duren yang merupakan personel Bhabinkamtibmas Keluranan Bungo Pasang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, terus melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat. Kali ini anggota Polsek Kototangah berpangkat Aiptu itu, menyinggahi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 32 Pasir Putih, Kamis (15/3).

Aiptu Mairi Bungsu Duren bertatap muka langsung dengan para pelajar dan guru di SDN 32 tersebut. Bahkan dia juga menyuarakan himbauan kepada para palajar agar menjauhi sifat negatif hingga taat peraturan lalulintas.

“Dibimbing oleh para guru di sana, saya memberikan arahan kepada anak-anak agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang bisa merusaknya. Seperti merokok, menghisap lem, berbicara kotor hingga melawan kepada orangtua serta guru,” terang Aiptu Mairi Bungsu Duren kepada KORAN PADANG.

Dengan pemberian arahan itu, tambahnya, semoga para pelajar menjadi generasi bangsa yang dibanggakan. “Mereka penerus bangsa ini, bisa jadi diantara anak-anak kita menjadi Kapolri dan bahkan Presiden,” cetusnya.

Sementara, Kepala Sekolah SDN 32 Pasir Putih, Asma linda, mengapreasi kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Kototangah tersebut. Dia berharap, dengan kegiatan ini pelajar menjahi perbuatan nagatif.

“Langkah ini sangat baik, dan kita mengapresiasinya. Semoga kegiatan ini juga dilakukan di SD lainnya,” pungkasnya. (Irwanda Saputra)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY