Wagub Sumbar Serahkan Bantuan Untuk Arif Liga Dangdut Indonesia Dari Penggemar

0
896
Wagub Sumbar Nasrul Abit serahkan bantuan dari simpatisan Arif LIDA kepada kepada pihak keluarga Arif, Kamis (5/4) diruang kerja wagub.
PADANG, KP – Perjuangan Arif di Liga Dangdut (LIDA) Indonesia yang membawa nama Sumatra Barat (Sumbar) dikancah nasional terus disuport Pemprov Sumbar dan Simpatisan pendukungnya di Sumbar. Apalagi, harapan besar untuk melihat Arif menjadi juara. Meskipun, Arif punya keterbatasan penglihatan namun dia memiliki suara emas yang membuat kagum orang yang mendengarnya.
Dukungan Simpatisan Arif LIDA tidak hanya dari segi mengirim dukungan melalui SMS untuk memenangkan Arif, namun juga mendukung dari segi sumbangan dana. Kali, ini Simpatisan Arif LIDA memberikan sumbangan berupa dana sekitar 15 Juta untuk keberangkatan keluarga besar Arif LIDA guna mendukung Arif di Jakarta. Bantuan itu, tidak hanya untuk keberangkatan namun juga akomodasi.
“Ini merupakan bentuk kepedulian kita simpatisan Arif LIDA dalam memberikan dukungan kepada Arif dalam bertanding. Bantuan ini diberikan kepada keluarga Arif sehingga nanti dapat digunakan untuk keberangkatan dan akomodasi keluarga guna mendukung Arif di Jakarta. Selain dukungan dana, nanti juga ada souvenir dan baju,” kata Wagub Nasrul Abit mewakili Simpatisan Arif LIDA menyerahkan bantuan kepada pihak keluarga, Kamis (5/4) diruang kerja wagub.
Disebutkannya, Arif LIDA saat ini tengah membawa nama Sumbar dikancah nasional. Sehingga, besar harapan warga Sumbar dan Simpatisannya Arif dapat terus melaju dalam ajang LIDA. Tak, hanya itu Arif juga dapat merengkuh Juara.
“Saat ini Arif berada di 15 besar. Tapi, kita berharap Arif dapat melaju hingga 10 besar. Jumat dan Senin depan Arif akan bertanding melawan pesaingnya dari daerah lain. Untuk itu, kita harap ia dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” harap Wagub.
Lebih lanjut Wagub menambahkan, agar warga Sumbar terus memberikan dukungannya kepada Arif LIDA. Baik itu berupa SMS. Dan terus mendoakan yang terbaik bagi Arif.
“Arif Juara. Kita masyarakat Sumbar juga ikut bangga. Untuk itu, mari kita terus dukung Arif pada Lga Dangdut (LIDA) Indonesia,” pungkasnya. (bob)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY