Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho: Mari Kita Saling Dukung dan Bina Sinergitas

0
343

PADANG, KP – Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho resmi menjabat sebagai Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sutan Sjahrir Padang. Mantan Asisten Operasi Kosekhanudnas II Makassar itu, mengantikan Kolonel Pnb Eko Sujatmiko yang akan melanjutkan Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI AU.

Kolonel Pnb Eko Sujatmiko mengatakan, pergantian jabatan ini merupakan  pembinaan untuk terus dapat meningkatkan kinerja dan karir. Selain itu, pergantian jabatan juga untuk membuat organisasi lebih dinamis dan lebih baik untuk kedepan.

“Saya berharap program-program dan kegiatan yang telah dijalani selama ini dapat diteruskan oleh Danlanud yang baru. Begitupun kedepannya, Lanud Sutan Sjahrir dapat meningkat dan lebih baik,” terang Kolonel Pnb Eko Sujatmiko kepada KORAN PADANG di sela-sela pisah sambut di Lanud Sutan Sjahrir, Jumat malam (20/4).

Kolonel Pnb Eko Sujatmiko mengungkapkan selama menjabat sebagai Danalanud Sutan Sjahrir begitu banyak kesan. Sebab, imbuhnya, masyarakat Sumbar sangat ramah dan pintar-pintar.

“Saya sangat bersyukur bisa dinas di Sumbar walaupun wilayahnya cukup luas dengan 19 kota/kabupaten, sehingga harus bisa bagi waktu dan mengakomodir kegiatan,” cetusnya.

Sementara itu Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho menegaskan, akan siap melanjutkan program-program dan kegiatan yang telah dilaksanakan. Selama ini, menurutnya, program yang telah dijalani oleh pejabat lama sangat bagus.

“Baik itu kegiatan di internal maupun dengan masyarakat sangat baik, dan itu akan kami lanjutkan. Begitupun nanti akan ada terobosan dan inovasi yang baru yang kami harapkan dapat diwujudkan dan bina kedepannya,” katanya.

Begitupun dengan atensi Panglima TNI tentang sinergitas, ditambahkannya, akan terus dikedepankan termasuk dengan instansi lain seperti Polri. Tidak hanya itu, begitupun dengan media yang selalu bekerjasama.

“Mari kita saling dukung dan bina sinergitas, tentunya paling utama antara TNI dan Rakyat,” pungkasnya. (Irwanda Saputra)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY