Perkuat Sinergitas, TNI dan Polri Fun Bike Bersama Keliling Kota Padang

0
116

PADANG, KP – Komando Resor Militer (Korem) 032 Wirabraja bersama Polda Sumbar melaksanakan kegiatan fun bike atau sepeda ria dengan titik start di Pantai Cimpago Padang, Jumat pagi (11/5).

Fun bike kali ini diikuti langsung Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus,  Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho, dan Lantamal II Laksma TNI Agus Sulaeman.

Selain itu, fun bike dengan rute yang melintasi Pantai Padang serta mengelilingi seputar Kota Padang hingga finis di Polresta Padang itu, juga diikuti seluruh pejabat utama dari institusi TNI dan Polri.

“Kegiatan fun bike ini dilaksanakan sebagai bentuk kampanye hidup sehat.
Seperti diketahui kita sudah apel persiapan pengaman Pilkada, sekarang kita tindaklanjuti dengan berolahraga bersama,” terang Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal.

Dikatakannya, melalui berolahraga bersama tersebut dapat menambah sinergitas TNI dan Polri. langkah ini, imbuhnya, akan terus dilakukan maksimal kegiatan olahraga bersama dapat dilaksanakan dalam satu bulan sekali.

“Sehingga dengan berolahraga bersama ini semua personel sehat dan bugar dalam melaksanakan tugas,” cetus Jenderal bintang dua tersebut.

Sementara itu Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus mengatakan, selama ini sinergitas TNI dan Polri telah berjalan baik. Maka dari itu, langkah untuk memperkuat sinergitas itu akan terus dilakukan.

“Seperti melalui kegiatan berolahraga bersama ini, kami pikir dengan itu semua (berolahraga) dapat memperkuat segalanya,” pungkasnya. (Irwanda Saputra)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY