Final Champions, Kapolresta Padang Prediksi Liverpol Mampu Taklukan Real Madrid

0
192

PADANG, KP – Final UEFA Champions League (UCL) antara Liverpol FC kontra Real Madrid akan dimulai Minggu dinihari nanti. Berbagai kalangan menantikan jalannya pertandingan dua klub raksasa ini akan berlaga di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina.

Begitupun dengan berbagai prediksi siapakah yang akan menjadi yang terbaik di kancah penuh gengsi ini dilontarkan dari semua kalangan. Tak kecuali,  Kapolresta Padang AKBP Yulmar Try Himawan juga angkat bicara.

Kepada KORAN PADANG, Perwira menengah dengan pangkat dua melati dipundaknya itu memprediksi Liverpool FC bakal menjadi yang terbaik di Eropa pada dinihari nanti.

“Kalau prediksi liverpool (menang), cukup 2 goal. Dan Real Madrid hanya mampu 1 goal,” kata Yulmar Try Himawan kepada KORAN PADANG, Sabtu malam 26 Mei 2018.

Menurut Yulmar, kemenangan Liverpool FC dikancah UCL dinihari nanti tak hayal karena memiliki motivasi yang besar (menjadi pemenang). Apalagi, The Reds sudah lama tidak sampai ke babak final di UCL.

“Karena (Liverpol) motivasi untuk jadi juara besar, karena sudah lama tidak sampai di final Champion,” katanya.

Jika tidak aral melintang, Kapolresta Padang bersama jajarannya juga akan melaksanakan nonton bareng (Nobor) final UCL Liverpol FC kontrak Real Madrid di Kafe Nagayo, Kota Padang. Nobor itu, dijadwalkan setelah kegiatan patroli cipta kondisi.

“Kegiatan patroli dulu ya, rencana (nobar) habis patroli itu,” pungkasnya. (Irwanda)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY