Penghujung Ramadhan, LKKS Sumbar Bagi Sembako untuk Keluarga Kurang Mampu di Kota Pariaman

0
63
Ketua Umum LKKS Sumbar Nevi Zuairina menyerahkan sembako bagi keluarga kurang mampu di Kota Pariaman
Ketua Umum LKKS Sumbar Nevi Zuairina menyerahkan sembako bagi keluarga kurang mampu di Kota Pariaman

PADANG, KP – Dipenghujung ramadhan sebanyak 225 keluarga kurang mampu di Kota Pariaman mendapatkan sembako dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Sumatra Barat (Sumbar). Sembako itu merupakan bantuan dari para donatur yang dihimpun LKKS.

“Bantuan ini kita himpun dari para donatur untuk mereka keluarga kurang mampu. Sehingga, dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhannya,” ujar Ketua Umum LKKS Sumbar, Nevi Zuairina, Selasa (12/6) di Pendopo Rumah Dinas Walikota Pariaman.

Lanjutnya, ada beberapa donatur yang membantu paket sembako ini, yakni CSR Wardah, Hotel Emersia, Yayasan Baiturahmah, RS.Siti Hawa, Elzatta, Askrida, Bank Nagari, CSR PT.Semen Padang dan Pemprov Sumbar.

Selain di Kota Pariaman, Nevi membagikan 100 sembako bagi warga Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Lanjutnya, pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi bersama warga di bulan ramadhan.

“Kita harap tahun depan bantuan dan donatur akan lebih banyak lagi. Sehingga terus dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat,” pungkasnya. (bob)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY