27 Juli 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Rival Pribadi Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban Kepada Masyarakat dan Kader Partai Nasdem

BATUSANGKAR, KP – CEO PT Pesat Gatra 93 Batam Rival Pribadi, membagikan 11 ekor sapi untuk kurban kepada masyarakat dan kader Partai Nasdem, di Kabupaten Tanahdatar. Secara simbolis, dua ekor sapi kurban diserahkan Rival Pribadi kepada Ketua DPD Partai Nasdem Tanahdatar Nova Hendria, di sekretariat partai besutan Surya Palloh itu, di Balai Janggo, Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Sabtu (1/8). 

Menurut Rival Pribadi, pembagian hewan kurban sapi sebanyak 11 ekor itu sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dan ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. “Kita ibadah kurban tahun ini dengan 11 ekor sapi. Itu pun bentuk rasa syukur kita kepada allah SWT, serta kedekatan dan hubungan dengan masyarakat selama ini, ” ungkap Rival Pribadi yang juga Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Kepulauan Riau itu.


Disebutkannya, sebagai pengurus Partai Nasdem Kepulauaan Riau, ia memilih berkurban di kampung halaman, kaerna merasa terpanggil untuk bisa berbagi dengan masyarakat dan kader Partai Nasdem di Luak Nan Tuo. Di kesempatan itu, dia juga mohon doa dari masyarakat Tanahdatar, semoga apa yang dicita-citakan tercapai dan dijadikan sebagai amal ibadah hendaknya. “Saya mohon saran dan doa, agar apa yang dicita-citakan tercapai dan semoga rumah tangga saya berjalan damai, serta perusahaan lebih maju lagi hendaknya, Aamiin,” ungkapnya.


Sementara itu Ketua DPD Nasdem Tanahdatar Nova Hendria, mengucapkan terimakasih kepada Rival Pribadi yang telah memberikan dua ekor sapi untuk disemblih di DPD. Disebutkan Nova Hendria, itu merupakan pelaksanaan kurban pertama di DPD Nasdem Tanahdatar. “Ini pelaksanaan qurban baru yang pertama di DPD. Semoga di tahun depan menjadi kegiatan rutin hendaknya, dan dapat membantu masyarakat di sekitar kantor ini,” ucap Ketua Fraksi Nasdem DPRD Tanahdatar itu. 

Dikatakan Nova Hendria, apa yang dilakukan Rival Pribadi bisa menambah semangat para kader partai untuk bisa bersatu dan solid dalam memenangkan pilkada Tanahdatar yang akan digelar tidak beberapa waktu lagi. “Semoga apa yang menjadi keinginan dari Rival Pribadi tercapai dan dimudahkan rezekinya, serta keluarga damai dan sejahtera, Aamiin,” pungkasnya.

Adapun 11 ekor sapi kurban yang ditebar itu, selain ke DPD Nasdem Tanah Datar, juga ke Nagari Tanjung Barulak, Kecamatan Tanjung Emas, Nagari Pagaruyuang Kecamatan Tanjung Emas, Nagari Padang Gantiang (Air angek) Kecamatan Padang Ganting, Nagari Saruaso Timur, Kecamatan Tanjung Emas, Masjid Saruaso Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tanjung Emas, dan Nagari Koto Tuo, Tanjung Emas. (nas)