7 Bintara PK Digembleng di Kodim 0306/50 Kota

LIMAPULUH KOTA, KP- Komando Distrik Militer (Kodim) 0306/50 Kota menerima 7 Bintara Prajurit Karir (PK) untuk digembleng menjadi prajurit yang tangguh dan memahami tugas-tugas teritorial di jajaran Kodim setempat.

Penerimaan ke tujuh personil Bintara PK tersebut berlangsung dalam upacara korp raport bertempat di Makodim 0306/50 Kota Jalan Raya Negara Km 7 Tanjung Pati, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, kemarin dihadiri langsung Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe, seluruh perwira staf dan Danramil/Wadanramil Kodim 0306/50 Kota, Ketua Persit KCK Cab LX Coorcabrem PD I/BB beserta Pengurus anggota Kodim 0306/50 Kota.

Dalam penerimaan ke tujuh personil Bintara PK tersebut, juga dilangsungkan giat pelepasan seorang prajurit yang pindah satuan Serda Budiarto yang pindah tugas ke Itjenad Mabes Angkatan Darat (AD).

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe meminta para prajurit untuk cepat menyesuaikan diri di satuan baru Kodim 0306/50 Kota dengan mengikuti Latihan perorangan lanjutan (LATORLAN)

Sedangkan kepada prajurit yang pindah satuan Serda Budiarto, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe menyampaikan terima kasih bagi personil pindah satuan yang telah mengabdi dan ikut andildalam mengharumkan nama baik satuan lama yaitu Kodim 0306/50 Kota.

Dandim mengakui, diterimanya Bintara PK ditugaskan di Kodim adalah program baru di Mabes TNI-AD.

“Prajurit Bintara PK yang ditempatkan di Kodim 0306/50 Kota seluruh adalah putra daerah asal Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota,” pungkas Letkol Kav Ferry Lahe. (dst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua KPU Limapuluh Kota Diguncang Prahara

Sel Agu 4 , 2020
LIMAPULUH KOTA, KP – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumbar dan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota, ditabuh pada 9 Desember 2020 mendatang, lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota diguncang prahara. Untuk kedua kalinya, Ketua KPU Kabupaten Limapuluh Kota, Masnijon dilaporkan ke Dewan Kehormatan Penyelengara Pemilu (DKPP). Jika […]