Layanan Ambulans Gratis untuk Masyarakat

PADANGPANJANG, KP- Guna memberikan pelayanan yang baik dan nyaman untuk pasien maupun penunggu pasien, Pemerintah Kota Padangpanjang dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpanjang menyediakan layanan ambulans gratis bagi warga masyarakat.

Layanan ambulans tersebut digunakan untuk menjemput pasien ke rumah maupun yang dirujuk, baik ke RSUP M. Djamil Padang maupun RSAM Bukittinggi.

Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pemko terhadap masyarakat dengan menggunakan fasilitas yang disediakan pemko dan RSUD.

“Dengan layanan ini, kami berharap masyarakat dapat terbantu, apalagi yang membutuhkan, dan yang terpenting juga, kami mengimbau warga Padangpanjang yang belum memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) atau BPJS agar dapat mengurus kepesertaannya, karena pemko sudah menjamin kan seluruh masyarakat ke dalam jaminan kesehatan tersebut,” jelas Walikota Padangpanjang melalui Direktur RSUD Padangpanjang dr. Ardoni di Padangpanjang, Jumat (7/8).

Lanjut, ditegaskannya agar warga Padangpanjang yang belum termasuk dalam kepesertaan jaminan kesehatan dapat segera melakukan pengurusan karena kita tidak pernah tahu saat-saat darurat yang akan terjadi, kita tidak direpotkan lagi dengan pengurusan kartu peserta jaminan kesehatan. (sup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Septrismen Bantah Keluarkan Pernyataan

Jum Agu 7 , 2020
SOLOK, KP – Anggota DPRD Kabupaten Solok, Septrismen Sutan Putih, membantah mengeluarkan pernyataan bahwa masalah KONI Kabupaten Solok sudah selesai atau kelar di salah satu media online. “Saya tidak pernah menyebutkan ke media kalau konflik yang terjadi pada tubuh KONI Kabupaten Soloksaat musorkab sudah selesai dan tidak perlu dipolitisir lagi. […]