24 Juli 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Sekda Kota Solok Lepas Peserta Jumat Bersepeda

SOLOK, KP – Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful, melepas peserta Jumat Bersepeda, di Halaman Balaikota Solok, Jumat (7/8). Adapun peserta Jumat Bersepeda tersebut, yakni merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Solok, instansi vertikal, serta BUMN dan BUMD se-Kota Solok.

Dalam sambutannya, Sekda Syaiful mengatakan, kegiatan itu merupakan implementasi dari Surat Edaran No 400/208/Kesra-2020 yang ditandatangani Walikota Solok Zul Elfian, tentang imbauan untuk melaksanakan kegiatan Jumat Bersepeda.

Dikatakannya, tujuan Jumat Bersepeda tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh, terutama dalam situasi Pandemi Covid-19, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. “Selamat bergowes kepada para peserta. Bagi yang baru berolahraga, jangan terlalu memaksakan diri. Berolahraga sesuai kemampuan fisik kita,” sebut Syaiful.

Adapun Rute Jumat Bersepeda kali ini, yakni dari Balaikota Solok kemudian lanjut ke Gawan, kemudian Lapangan Merdeka, Pasar Raya Kota Solok, Kelurahan IX Korong dan kembali ke kantor masing-masing. (van)