9 Mei 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Talao Pauh Diperindah dengan Gian Letter

PARIAMAN, KP – Guna memperindah water front city Talao Pauh dan menambah daya tarik wisatawan mengunjungi objek wisata. Pemerintah Kota Pariaman melengkapi salah satu destinasi wisata favorit tersebut dengan Gian Letter Talao Pauh, yang sekarang dalam proses pengerjaan. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Asrizal, membenarkan sedang ada pengerjaan pembangunan giant letter tersebut. “Giant letter itupun akan dilengkapi dengan logo Pemko, PU dan Bank Nagari lengkap dengan lighting atau pencahayaannya” ujarnya.

Menurut Asrizal, sumber dana pembangunan gian letter tersebut berasal dari dana CSR Bank Nagari dan pihaknya sebagai penanggung jawab pelaksana pembangunan. “Selain sebagai merek penanda identitas sebuah daerah, tujuan dibangunnya gian letter ini sebagai salah satu spot berswafoto bagi pengunjung objek wisata tersebut,” katanya. 

Sehingga nanti lanjutnya, bisa disebarkan di media sosisal oleh pengunjung. Secara tidak langsung telah menjadi ajang promosi objek wisata Kota Pariaman. ā€œDiharapkan pemasangan giant letter menambah daya tarik objek wisata tersebut,” harapnya.

Asrizal menambahkan, lama pekerjaan dari Gian Letter Talao Pauh itu diperkirakan tiga minggu ke depan selesai. (aji)