18 April 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

BPH STKIP PGRI Sumbar Kunjungi Padangpariaman

PARITMALINTANG, KP – Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni menerima Kunjungan PGRI Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), Badan Pelaksana Harian (BPH) STKIP PGRI Sumbar dan Pimpinan STKIP PGRI Sumbar, Senin (10/8) di Kantor Bupati Padangpariaman.

Kunjugan ini dalam menjalin silaturahmi menyatukan hati sesama almamater sekaligus membicarakn keinginan Prof. Ansofino selaku BPH STKIP PGRI membangun kampus STKIP PGRI di Tarok City.

“Kami Pemkab Padangpariaman menyambut baik pengajuan tanah yangdiajukan pihak STKIP PGRI sebagai lahan untuk pembangunan Kampus STKIP PGRI di Tarok City,”ujar bupati peraih pelayanan prima pada tahun 2019 ini.

Katanya, akan menyediakan tanah seluas 10 hektar untuk pembangunanan ini, bupati berharap agar dalam prosesnya nanti berjalan lancar tanpa hambatan.

“Semoga STKIP PGRI dapat segera menjadi Universitas PGRI Sumbar serta dapat menoreskan prestasi lainnya,”ungkapnya.

Senada dengan itu Prof. Ansofino mengaku senang atas sambutannya yang diberikan oleh Bupati Padangpariaman.

“Kami merasa senang atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Padangpariaman dan kami berharap agar segala proses dalam niat baik untuk membangun kampus STKIP PGRI di Tarok City dapat berjalan lancar dan cepat,”ujarnya. (war)