PASTIKAN MAJU DI PILKADA SOLOK Yulfadri NurdinDiselimuti Optimisme Membara

SOLOK, KP – Pertarungan di Pilkada Kabupaten Soloksangat menarik untuk diikuti.Meski saat ini belum ada satupun pasangan kandidat yang sah diusung partai politik, namun genderang perang dari masing-masing bakal calon yang berminat maju dan pendukung serta simpatisan sudah cukup memanaskan hawa politik daerah bercuaca dingin itu.

Mungkin untuk wilayah Sumbar, pilkada di daerah penghasil bareh tanamo inilah yang paling ‘membara’.Apalagi, petahana Wakil Bupati SolokH. Yulfadri Nurdin melontarkan pernyataan bahwa dirinya siap bertarung dengan sahabatnya Epyardi Asda. Hal itu dikatakan Yulfadri Nurdin saat jumpa pers, Minggu malam (9/8).

Sebagaimana diketahui, Yulfadri Nurdin dan Epyardi Asdamerupakan dua sahabat sejak hampir 20 tahun terakhir ketika mereka sama-sama menjadi kader PPP. Epyardi Asda sukses duduk menjadi anggota DPR RI tiga periode sementara Yulfadri Nurdin juga sukses tiga kali duduk di DPRD Kabupaten Solok dan DPRD Sumbar serta menjadi Wakil Bupati Solok periode 2016-2021.

“Hari ini (kemarn – red) saya tegaskanbahwa saya akan maju pada Pilkada 2020. Sikap saya ini sudah final, penuh pertimbangan usai shalat tahajut dan salat istikarah,” sebut Yulfadri Nurdin.

Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak gentar untuk bertarung di gelanggang pilkada. Dalam kompeitisi nanti, ia memastikan akan mengucapkan selamat kepada siapapun yang menang.

“Sebaliknya, jika saya yang memenangkan pilkada,silahkan berjiwa besar. Mari kita bersikap fair dan tetap bersama-sama membangun Kabupaten Solok,”ujar Yulfadri Nurdin penuh optimisme.

Sebagai seorang politisi sekaligus peserta kompetisi pada pilkada serentak, ia berharap pemimpin terpilih adalah sosok yang tidak arogan, mau mendengarkan keluhan rakyat, serta mampu menghadirkan situasi kondusif di tengah-tengah masyarakat. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Ingatkan ASN Tak Perlu ‘Kasak-kusuk’ Jelang Pilkada

Sel Agu 11 , 2020
PADANG, KP – Meskipun masa pandemi, seluruh lini musti tetap produktiftak terkecuali birokrasi. Guna menunjang hal tersebut, kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) vital dalam mengemban pekerjaannya agar tujuan birokrasi dan visi misi organisasi sukses tercapai. Hal itu ditegaskan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat membuka Sosialisasi Pelaksanaan […]