SAMBUT HUT RI KE-75 Bupati Pasbar dan Ketua DPRD Ikut Meriahkan Jalan Santai di Sungai Aur

SIMPANGEMPAT, KP – Bupati Pasbar, Yulianto didampingi Ketua TPPKK Pasbar Ny.Sifrowati Yulianto dan Ketua DPRD Parizal Hafni menghadiri acara jalan santai dalam menyambut HUT RI ke-75 tahun 2020 di Jorong Sarasah Betung, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Minggu (9/8) pagi.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Sungai Aur dan Ikatan Alumni SD 04 Sungai Aur dan diikuti seluruh masyarakat didaerah tersebut.

Turut hadir Asisten II Bidang Pemerintahan Irwan, Sekretaris Dinas Pariwisata Defi Irawan, Kabid Dikdas Disdikbud Zulkifli, Camat Sungai Aur Sahdan, Wali Nagari Sungai Aua Erwin, Kepala Jorong Sarasah Betung serta tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini, Bupati Yulianto menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan positif ini. Ia berharap untuk dapat dilaksanakan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang. Serta ini menjadi tolak ukur kedepan bagaimana kegiatan ini bisa di laksanakan untuk seterusnya.

“Kami selalu mensupport atas kegiatan ini. Sebab, atas geliat ide-ide cemerlang Ikatan Mahasiswa kita yang dipimpin oleh Ahmad Rivaldi beserta teman-teman yang lain. Kedepan agar hal ini tetap terus terjalin kebersamaan dan kekompakan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan situasi Pendemi Covid -19 ini, masyarakat diminta untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Mengenai informasi bahwa ada dua ASN kita yang telah dilakukan tes swab dengan hasil positif Covid-19. Mari untuk terus mewaspadai diri dan patuhi peraturan yang ditetapkan pemerintah,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini Pasbar tidak lagi berada di zona hijau, namun sudah masuk zona kuning.

“Terima Kasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah menyelangarakan acara jalan santai ini karena melalui kegiatan ini telah peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” jelasnya

Sementara Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni menambahkan, kegiatan ini sangat positif karena bisa sebagai ajang silaturahmi dan juga menjaga kekompakan diantara warga masyarakat setempat.

“Terima kasih atas undangannya dengan giat jalan santai ini akan menjalin sillaturrahmi dan kekompakan kita bersama,” ucapnya.

Ia berharap, semoga para mahasiswa ini bisa menggerakkan program-program untuk kemajuan masyarakat sekitar tentunya nanti akan didukung oleh Pemda dan DPRD Pasbar dengan berbagai rencana kegiatan yang akan membawa dampak positif.

Terakhir, Ketua Panitia Ahmad Rivaldi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Yulianto, Ketua TP PKK Pasbar dan Ketua DPRD Pasbar.

“Semoga kehadiran Bapak dan Ibu semua bisa memberikan dukungan kepada kami untuk terus melakukan kegiatan yang positif,” imbuhnya.

Ia menyampaikan, kegiatan ini terselenggara atas bantuan dari para donatur diantaranya Bupati Pasbar, Ketua DPRD Pasbar dan KONI Pasbar.

“Kita bersyukur acara ini berjalan dengan lancar sesuai rencana. Semoga kegiatan lainnya dapat kita lanjutkan dimasa yang akan datang,” pungkasnya. (rom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seorang Warga Nagari Magek Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sel Agu 11 , 2020
LUBUKBASUNG, KP – Penambahan kasus positif Covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Agam. Kali ini seorang warga Nagari Magek, Kecamatan Kamang Magek, berinisial M (77) terkonfirmasi positif virus corona itu. Camat Kamang Magek, Rio Eka Putra membenarkan seorang warganya terkonfirmasi positif Covid-19, yang hendak pergi ke Jakarta tempat anaknya, Sabtu (8/8) […]